Memuat berita yang memihak kepada ISLAM

Juli 14, 2008

Pentagon Pencemar Lingkungan Hidup Terbesar di AS

sumber hidayatullah.com
Dalam laporan terbaru nya, situs berita Las Vegas Sun, menyatakan, Pentagon termasuk departemen pencemar terbesar lingkungan hidup di AS

ImageHidayatullah.com–Sebuah situs berita AS menilai departemen pertahanan AS (Pentagon) sebagai penyebab utama pencemaran lingkungan hidup di negara ini.

Seperti dilaporkan oleh Kantor Berita Fars, situs berita Las Vegas Sun dalam laporannya menyatakan, penolakan departemen pertahanan AS (Pentagon) untuk bekerja sama dengan lembaga pelindung lingkungan hidup menjadikan departemen ini sebagai pencemar terbesar lingkungan hidup di AS.

Laporan tersebut juga menyatakan, para pejabat tinggi Pentagon berkali-kali mengabaikan perintah lembaga linkungan hidup untuk membersihkan tiga pangkalan militer Pentagon yang membuang limbah kimianya secara langsung.

Las Vegas Sun menambahkan, limbah tersebut amat berbahaya bagi manusia dan lingkungan hidup.
Pangkalan militer Maryland, pangkalan udara Flourida dan New Jersey merupakan tiga tempat dari 129 pangkalan militer AS yang masuk dalam list pencemar lingkungan hidup Lembaga Lingkungan Hidup AS. [irb/www.hidayatullah.com]

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.