Memuat berita yang memihak kepada ISLAM

Juli 29, 2008

Jajak Pendapat: 40% Kaum Muslimin di Inggris Dukung Gagasan Penegakan Syari’at Islam

sumber alislamu.com
Jajak pendapat yang dilakukan oleh harian Alobzirfer membuktikan bahwa sekitar 40% kaum muslimin di Inggris mendukung gagasan penegakan syari’at Islam, dan sekitar 1/3 mahasiswa diberbagai universitas di Inggris berpandangan bahwa jihad itu wajib bagi setiap muslim.
Harian tersebut mengatakan, “Konferensi dalam jajak pendapat tersebut merupakan acara terbesar hingga saat ini. Dalam konferensi tersebut menuai titik terang, sekitar 40% para peserta konferensi jajak pendapat tersebut mendukung gagasan penegakan syari’at Islam di Inggris.”

Akan tetapi, harian tersebut juga mengatakan, “Banyak para mahasiswa memprotes dan menentang tata cara jajak pendapat tersebut. Menurut mereka, tata cara yang digunakan tidak benar dan menyesatkan. Bahkan mereka menyatakan, tata cara tersebut bertujuan untuk mengisolasi kaum muslimin dan memakaikan pakaian yang bukan pakaian mereka.”

Dalam jajak pendapat tersebut dinyatakan, 33% para mahasiswa muslim menuntut untuk kembali berjihad di jalan Allah, 1/3 dari para responden mendukung gagasan untuk menegakkan khilafah bagi kaum muslimin di dunia, dan 54% di antara mereka mendukung supaya kaum muslimin membuat parlemen tersendiri di Inggris.

Dalam jajak pendapat itu juga dinyatakan, kurang dari 1/3 dari para responden tidak menyakini bahwa laki-laki dan perempuan tidak sama di hadapan Allah.

Harian tersebut mengatakan, “Hasil jajak pedapat ini mendapatkan penentangan kuat dari kaum nasionalis dari kalangan mahasiswa di Inggris. Mereka mengatakan, ‘Ini hanyalah sekedar cara yang digunakan oleh sekelompok orang berhalauan kanan, ia mengeluarkan hasil jajak pendapat hanya dari sejumlah mahasiswa yang terbatas jumlahnya dan pemahamannya’.”

Luiz Staertenj mengatakan, “Hasil jajak pendapat tersebut hanya untuk mengelabuhi para kaum muslimin dan membuat mereka gembira, karena pelaksanaan jajak pendapat tersebut sangat kacau,” menurutnya. (ist/fani)

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: