Memuat berita yang memihak kepada ISLAM

Juli 24, 2008

AKSI BULDOSER JILID II TERJADI DI KOTA AL QUDS

sumber kispa.org
Al-Quds – Dua Puluh hari setelah aksi buldoser di Al-Quds, sebuah aksi heroik yang sama kembali mengguncang Al-Quds. Seorang Palestina menyetir sebuah buldoser dan menggerus 19 warga Israel sebelum akhirnya ia meninggal syahid di ujung tembakan peluru polisi Israel.

Media masa Israel menegaskan bahwa sopir buldoser tersebut dimulai dari pos bangunan di kampung Yamen Mosha di Al-Quds sekitar pukul 12 siang kemarin Selasa (22/7). Ia menyetir buldoser dengan kecepatan tinggi dan menabrak sebuah bus dan sejumlah mobil. Akibatnya, sekitar 19 orang warga Israel luka-luka.

Radio Israel menegaskan seorang pengguna jalan kaki menembak sang sopir yang heroik dan mengalami luka. Namun ia tetap melanjutkan aksinya. Beberapa saat kemudian polisi Israel menembaknya dan ia gugur syahid. Diketahui bahwa pelaku operasi serangan itu adalah Ghassan Abu Thair seorang warga Palestina di kota Al-Quds.

Radio Israel menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi 20 hari setelah aksi heroik yang sama di kota yang sama yang dilakukan oleh Husam Duwaiyat dengan buldoser besar. Dalam aksi itu empat warga Israel tewas dan melukai 30 orang lainnya. Pada saat itu media Israel memberitakan bahwa seorang warga Palestina di Al-Quds menyerang pemukiman pada penduduk di kota Al-Quds. Aksi itu membalikkan sebuah bus dan menabrak sejumlah mobil Israel yang dikendarai. (bn-bsyr/infopalestina/fn)

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: